Sabtu, 15 Juli 2023

Air Mata

Ada yang hangat saat aku mengingat ingat 
Perjalanan panjang puan bernama aku
Semakin deras saat Dia begitu welas asih penuh Rahmat membalas
Bahkan pada hil mustahal si puan laku

Ada yg pecah saat puan bersimpuh menceritakan tentang rindu nya pada,
Makhluk serupa puan bernama annasu yang berlalu
Semakin bergejolak membikin sesak saat Dia begitu lembut membelai jiwa puan seolah membisik
"Aku rindu hambaKu, puan puan yang sujud mengadu" 

Ada lah ia, air mata. 
Nb. Puisi mini ini tercipta atas tantangan menunaikan ibadah puisi @bukuakik pada 15 Juli 2023. Enjoy ☺️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisan kecil tentang literasi

Saya jujur, adalah orang yg tiap kali ditanya apa hobinya, saya suka membaca dan menulis. Dari sejak kecil. Bukan bermaksud sok oke dan sok ...